Memuat Konten
Silakan tunggu sebentar konten sedang dimuat....

Apa yang terjadi di masa awal mencoba Nofap?

Pengen ngelakuin

Bulan bulan ini pas aku umur 17 aku suka dengan yang nama nya por ,asal mula nya sih baca cerita yang berisi s*x ,cerita itu pulgar banget sehingga aku baca nya panas dingin banget ,terus meningkat ke yang gituan gatau apsih paribasa nya pokok itu loh pegang anu kita sendiri ,nah terus terus aku juga pertama kali nonton porno terus megang mengang deuh aku sambil gituan ,tapi akhir akhir ini aku gak terlalu nonton por dan baca cerita se*,aku suka langsung pegang anu ku dan terus memainkan nya ,rasa ketagihan itu muncul dan aku bulan bulan ini melakukan nya ,rasa takut aku gak perawan dan takut anu ku longar aku pengen berhenti ,aku juga gak nyaman pikiran dan rasa ingin itu sering muncul ,
Aku mulai dari bulan puasa sampe bulan ini Aku melakukan gak sering cuman kalau keadaan rumah sepi
Tapi kalau nonton por lumayan sering
Aku mau nanya ,apa itu onani
Apa itu metrubasi
Bagaimana cara aku berhenti ,karna aku pernah berusaha berhenti dengan cara seperti kalian tapi aku gagal,?
Gimana cara aku berhenti ,aku gak nyaman banget ,aku curhat di gruop sebelah dan aku di saranin masuk gruop ini dan aku di saranin masuk gruop cewe apa ini gruop cewe?


Apa yang sedang terjadi, dan kenapa begitu?

Itu adalah proses alami tubuh karena otak mengingat apa yang menbuat kita senang. Awal mula nofap seorang akan kesulitan mengendalikan hasrat yang begitu kuat, terkadang membuatnya merangsang diri sendiri.

Hampir setiap orang yang kecanduan onani dan ingin berhenti pernah mengalaminya. Selagi otak masih mengingat apa yang membuat kita senang, maka tetap saja akan dilakukan sampai kapanpun.

Kunci utama buat berhenti dari kebiasaan tersebut adalah fokus melupakan apa yang pernah terjadi sebelumnya. Mulai dari mengubah kebiasaan dan pola fikir, proses ini dipercaya bisa mengurangi siklus / adiktif yang diakibatkan oleh konten dewasa.

Jangan paksa diri untuk terus-terusan melihat, membayangkan, ataupun menonton. Biarkan fikiran yang sudah kita ingat tersebut hilang secara sendirinya. Cobalah untuk bersikap netral, bayangkan dampak yang lebih parah lagi adalah merusak kepribadian seseorang. Eh tapi saya bukan dokter phisikolog...

Posting Komentar untuk "Apa yang terjadi di masa awal mencoba Nofap?"