Memuat Konten
Silakan tunggu sebentar konten sedang dimuat....

[Edukasi] Jadikan Nofap sebagai gaya hidup baru

Jadikan Nofap Sebagai DailyLife

Kegiatan seks pada manusia sudah muncul pada masa anak-anak maupun remaja, tapi beruntung bagi mereka yang belum pernah merasakan hasrat seks hingga umur 20-an. Nofap bagi sebagian orang terasa lebih berat, karena pada dasarnya Self Service adalah kebutuhan alami tubuh.

Selama setahun kebelakang, gue coba menganalisis apa yang gue dapet. Penelitian ini gue lakuin secara diem-diem dengan penuh rasa penasaran, dalam benak gue saat itu ada pertanyaan "Apakah semua orang melakukan Fap?"

Setelah setahun lamanya gue dapetin jawaban dari hasil penelitian gue, pertama gue mencatat semua data yang dikumpulkan dari Grup Diskusi Nofap Indonesia. Lewat sebuah pertanyaan keanggotaan gue menemukan, rata-rata pencandu fap dimulai pada umur 12 tahun. Sementara sisanya sudah melakukan ketika masih anak-anak, dan sebagian besar remaja yang sadar akan kegiiatan tersebut umurnya kisaran 16 - 25 tahun.

Ini adalah survey rahasia yang pernah gue lakuin setahun gaes, lama banget anjirrr. Sampai saat ini Grups diskusi nofap indonesia sudah punya anggota sebanyak 12ribu orang, 14% diantaranya cewek gaes. 🤣🤣

Survey kedua yang pernah gue lakuin adalah masturbasi pada perempuan, disini gue nyamar sebagai cewek dan masuk ke Grup Fapstrounout Wanita Indonesia. Gue jadi sider disana, sambilan ngintip-ngintip curhatan para cewek.

Ternyata lumayan banyak cewek yang kecanduan fap guys, kemudian gue juga penasaran bagaimana bisa cewek melakukan fap. Sampai gue terpaksa harus nonton video anu (yang pelakunya cewek), hmmm. Dan gue puas banget udah nonton sampe 100 video cewek fap, mulai dari gadis SMP hingga remaja 25 tahun.

Dan dari semua hasil penelitian gue diatas, gue menyimpulkan hampir semua orang melakukan self service. Sebagian dari mereks merahasiakan hal ini, namun sebagian lagi cukup terbuka. Ciri² orang yang punya kepribadian terbuka, dia nggak ragu buat cerita ke orang lain.


Mending luh jadiin Nofap Sebagai Gaya Hidup deh

Memang sulit guys, tapi tidak adanya jika dicoba. Udah banyak yang post tips nofap dii internet, tapi kebanyakan menurut gue cuma dilihat doang nggak dilaksanakan. Di Blog ini, gue sama temen gue udah nulis sampe puluhan artikel buat nyadarin kalian semua tapi sayang banget dicuekin guys😞.

Ada tips dari gue, biar loe bisa menjadikan budaya Nofap sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari guys. Gue nggak ngasal ini, kebanyakan dari sobat Nofap belum melakukan salah satu poin berikut. Wajib loe lakuin semua deh, nofap gak bakalan manjur kalau loe nyicil.

  1. Perbanyak ibadah guys, agama bisa menuntun kita ke jalan yang benar.
  2. Stop jadi pemalas, loe lihat tempat disekitar loe bersih nggak? Bantal kasur, bahkan kamar loe sendiri berantakan. Setidaknya loe dapat pekerjaan buat bersiin kamar, rutin ya biar enak.
  3. Nggak perlu Insecure, Orang lain nggak pernah peduli dengan kekuranga loe. Loe aja sendiri yang mengendalikanya, tunjukin kalau loe itu lebih baik dari mereka. Buang jauh² sifat pemalu, karena bisa bikin diri lo tersiksa.
  4. Belajar Mandiri, walau elo masih tinggal bersama ortu tapi cobalah luh cari duit sendiri. Disini lo bakalan merasakan sendiri, betapa susahnya cari duit, dan lo akan sadar ketiak capek.
  5. Belajarlah di alam bebas, lo pasti merasa rumah/kamar adalah tempat paling nyaman sedunia. Tapi ternyata luh salah guys, tempat paling nyaman adalah alam bebas. Luh bisa duduk ditaman kek, cafee kek, hutan sekalian. Gak perlu insecure, biarin orang lain bilang loe nolep. Yang penting loe enjoy...
  6. Ngefap jangan pake Video Gaes 🤣, Salah satu keharaman fap adalah penggunnaan video sebagai bahan halusninasi. Lo tau nggak, video tersebut bahaya. Kayaknya gue pernah baca, cek disini bahaya video anu bagi otak.


Emang nya lo nggak tertarik nikah? Sebelum nikah lo wajib punya duit. Emak bapak gak bakalan ngasih luh, kenapa nggak manfaatin waktunya buat nabung, kerja?. Gue yakin semua orang kepengen nikah, cewek nih kebanyakan umur 17-20 sudah ngebayangin nikah. Mereka enak, bisa nikah tanpa modal yang modalin bisa cowok.

Cewek macem gitu bakalan ngerasain susahnya sendiri saat ditinggal suami. Enak jadi ibu sekaligus tulang punggung keluarga, sebagian besar dari mereka mengeluh. Gue gabung juga di Grup Gosip emak-emak dan curhatan perempuan. Disana isinya keluhan hidup.. Gue hampir nangis men mendengar cerita mereka.

Jadiin gaya hidup baru, fap bukanlah prioritas. Tapi pekerjaan adalah prioritas kita, lo semangat bangun pagi demi bekerja itu bagus. Hasilnya juga loe yang bakalan nikmatin, daripada mendep dirumah gak ada kerjaan. Buang jauh-hauh sifat insecure yang luh punya, jadi tukang cilok aja udah enak tuh. Hidup dengan gaya sendiri lebih asik, biarin kata² orang.

Gue demen kalau kita sukses, lo masih Fap? Gw yakin luh pasti masih nggak menjalankan poin gue diatas.

1 komentar untuk "[Edukasi] Jadikan Nofap sebagai gaya hidup baru"

Posting Komentar

Harap gunakan kata² yang baik dan sopan, berkomrntar dengan link aktif akan langsung dihapus!