Memuat Konten
Silakan tunggu sebentar konten sedang dimuat....

Sejak kapan kamu mulai masturbasi?

Cerita Pembaca

Umur saya sekarang 20 tahun, sudah mau kuliah semester 5. Saya sudah masturbasi semenjak smp, awal nya karena dulu sewaktu sd orangtua saya kalau berhubungan badan itu selalu terdengar dan saya suka kebangun tanpa sengaja pun melihat nya. Setelah itu saya tau kalau itu adalah yang dinamakan berhubungan badan.


Ketika kelas 3 sd, saya main ke warnet sama teman-teman saya dan mereka mengenalkan situs 'xxx' atau situs film dewasa. Disana saya melihat banyak sekali video-video yang tidak senonoh. Setelah itu akhirnya kelas 6 sd saya diberi smartphone oleh ibu saya, yaitu nokia yang bisa facebook an. Dari situ saya sering fesbukan, dan tanpa sengaja sering kali membaca cerita cerita dewasa. Tanpa di sadari pula, saya memainkan nipple saya hingga mengeras. Setelah itu saya beranjak ke smp, karena sekolah saya ini islam dan pulang sore jadi saya sudah benar benar jarang sekali ke hal yang negatif.


Namun waktu itu saya akhirnya diberi komputer oleh orangtua saya, hampir setiap hari saya membuka fesbuk,youtube, menonton film dan memainkan game. Sampai pada akhirnya ketika orangtua saya sedang pergi ke pasar membeli makan, saya dirumah sendirian dan kepo tentang situs dewasa saya pun membukanya sekedar untuk menontonnya sebentar.


akhirnya ketika saya beranjak ke kelas 2 smp, saya dibelikan android oleh ibu saya. Dari situ saya akhirnya mencoba coba menonton, tapi saya hanya memainkan nipple tanpa disadari dibagian miss V saya basah. Ketika saya cek itu terasa geli, dan akhirnya saya mencoba untuk memainkannya meski saya masih takut karena berpikir itu akan membuat saya tidak perawan lagi. Setelah saya tau bahwa itu yang dinamakan 'masturbasi' saya jadi paham seks, saya sering baca baca tentang seks di google dan saya paham tentang bahasa-bahasa orang dewasa dan hal hal lain tentang seks. Sampai saya pun tahu gaya-gaya nya, namun karena smp dan sma itu pulangnya sore jadi saya jarang untuk masturbasi. Hanya saat diwaktu renggang & ketika saya stress hendak ujian atau sesudah ujian. Biasanya terhitung satu bulan sekitar 2–3x masturbasi.


Setelah itu beranjak ke kuliah, saya jadi semakin sering bisa seminggu sekali. Ditambah dengan adanya pandemi terkadang sehari bisa 2x itu dikarenakan gabut, tidak ada kerjaan selain kuliah online. Belum lagi lingkup pertemanan saya negatif, selalu ke arah seks. Jadi itu yang membuat saya semakin kuliah semakin me jadi-jadi, kini sudah saya batasi hanya seminggu sekali atau 10hari sekali. Itu meminimalisir adanya masturbasi saya sampai membuat kalender untuk tidak masturbasi, selain itu saya juga membuat diri saya lebih bergaul dengan keluarga agar tidak di kamar melulu yang akan membuat saya masturbasi.


Hal itu pula yang membuat saya jadi seperti hyperseks, belum lagi saya menyukai genre seks yang sedikit hard. Meski saya sudah membuat memo agar tidak keseringan masturbasi, tetap saja hal itu sulit untuk menahannya.

Posting Komentar untuk "Sejak kapan kamu mulai masturbasi?"