Memuat Konten
Silakan tunggu sebentar konten sedang dimuat....

Fera 18 tahun, berjuang sendiri demi anak

Fera 18 tahun hamil diluar nikah

Assalamualaikum, hallo semua perkenalkan nama aku fera(nama samaran) aku dari bandung, umur aku sekarang 18 tahu.n

Jadi aku mau cerita masalah kehidupan aku yang di sebut janda tapi punya suami, di sebut punya suami tapi ga ada,

Jadi dulu itu aku korban dari pacar aku, kalian pasti tau dong karban apa:))iya aku di paksa untuk melakukan HS aku udah nolak, udah berontak juga, tapi kalo malah ditampar dan di ancam, akhirnya aku nurut karna aku udah ga tau harus gimna lagi,skip ya

Setelah beberapa bulan dari kejadian itu aku hamil guys😭 hancur iya, hancur banget karna udah ngecewain ortu, terus gimna pacar aku? Awalnya dia minta di gugurkan ,tapi aku ga mau karna ini anak aku,terlebih lagi usia kandungan ku yang udah 5 bulan dan itu sangat beresiko buat di gugurkan, akhirnya kita nikah tapi pernikahan kita ga kaya pernikahan pada umumnya, setelah akad nikah di KUA , kita pulang ke rumah masing masing, yah dia pulang kerumah orang tuanya dan aku pulang kerumah orang tuaku, kenpa begitu? Karna orang tua dia pengen kalo anaknya lulus sekolah dulu, dan pernikahan ini jadi rahasia,urusan biaya orang tua nya yang tanggung jawab. ok begitulah perjanjian nya,

9 bulan aku mengandung dia ga penah nginep dirumah aku, dan dia jarang banget kerumah, pas lahiran pun aku berjuang sendiri,sampai saat ini pun anak aku udah umur 2 tahun, kalian percaya baru berapa kali dia datang kerumah? Dia datang kesini hanya 5 kali dalam 2 tahun,tapi aku selalu sabar,karna aku tau dia sekolah, dan kalian tau di 2 tahun itu aku 3 kali di selingkuhin😭iya aku tau semua nya, aku bilang ke ortu dia tapi apa respon ortu nya? "mungkin cuma teman deket nya" what?? Teman dekat? Padahal jelas ada fotonya dan di foto itu suami aku lagi nyium kening selingkuhan nya, dari situ aku ga pernah ngadu apa apa lagi sama mertua aku karna ya percuma respon nya kaya gitu,lalu aku bilang ke mamah aku,mamah sakit hati karna anaknya di sakitin terus (BTW aku cuma punya mamah , bapa aku udah meninggal pas aku kelas 1 smp) lalu mamah aku bilang ke om aku, om aku coba datang ke rumah suami aku, ga di buka guys ,padahal mereka ada di dalam, jadi mereka sengaja menghindar, . ok skip ya kepanjangan

Sekarang suami aku udah lulus sekolah dong ,tapi semua ga sesuai perjanjian, dia tetep lepas tanggung jawab, ga peduli, seakan dia ga punya tanggung jawab apa apa, jangan kan biaya, dianya aja ga pernah datang kerumah,dan aku ga pernah mendapatkan hak aku sebagai istri, nanyain kabar lewat hp pun engga, semua sosmed aku di blok, om aku pun seakan ga peduli sama aku, om aku cuek sama masalah aku,malah bilang "suruh siapa kaya gitu" padahal itu semua terjadi karna paksaan bukan karna mau aku, aku down banget sempet sakit sakitan keluar masuk RS karna stress banyak pikiran tapi semua orang dengan enteng nya cuma bilang "jangan dipikirin cowo kaya gitu mah, cowo masih banyak bukan dia aja, bebasin aja" mereka enak bilang gitu, ga ngerasain jadi aku,aku yng jalanin nya ngebatin, Tapi aku tetep sabar demi anak aku, dan aku pun sekarang udah bodoamat lah mau gimna juga,udh ga peduli suami aku mau datang mau engga, terserah dia, aku juga cape terus ngerengek ke om pengen pisah tapi ga di urusin .. Cuma bilang SABAR SABAR SABAR , sampe kapan harus sabar?

Segitu dulu ya ,pegel jari aku ngetik😂 sebnernya sih masih banyak tapi next part 2 yah

Oh iya bukan nya kalo laki laki ga menafkahi istrinya lebih dari 3 bulan itu udah wajib talak kan?terus kalo sekarang aku menempatkan diri sebagai janda salah ga sih? Kan kalo udah lebih dari 3 bulan engga dinafkahin, terus misalnya berhubungan lagi sama suami itu dosa lagi ga? Minta pendapatnya dong, aku bingung harus gimna🙏

Makasih udah mau baca 🙏

Posting Komentar untuk "Fera 18 tahun, berjuang sendiri demi anak"